Search

Sektor Bek Sayap Kiri Indonesia Akan Dirotasi

INILAHCOM, Jakarta - Mengincar kemenangan di laga pamungkas Grup B Sea Games 2017, Indonesia U-22 akan kembali melakukan rotasi pemain saat jumpa Kamboja.

Indonesia akan menghadapi laga penentuan melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore WIB. Skuad Garuda Muda butuh kemenangan dengan selisih tiga gol untuk mengantisipasi hasil imbang Thailand versus Vietnam di waktu yang bersamaan.

Di tiga laga sebelumnya, pelatih Luis Milla menurunkan komposisi pemain yang berbeda. Untuk laga melawan Kamboja, juru taktik asal Spanyol kemungkinan besar bakal melakukan hal serupa.

Indonesia kembali bisa diperkuat Evan Dimas Darmono yang sempat absen di laga melawan Vietnam karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, mengatakan tim kepelatihan sudah berbincang dengan beberapa pemain soal rotasi. Dengan padatnya jadwal pertandingan, rotas dinilai jadi langkah tepat menjaga kebugaran pemain.

"Rotasi itu pasti diperlukan ya di setiap pertandingan. Ada masukan juga dar Evan dan Hansamu yang sudah pernah bermain di event semacam ini bahwa memang berdasarkan pengalaman rotasi itu sangat dibutuhkan karena dalam setiap pertandingan dibutuhkan pemain yang fresh," kata Bima.

Salah satu pos yang bakal dirotasi adalah bek sayap kiri. Rezaldi Hehanusa bakal diistirahatkan, opsi penggantinya ada Ricky Fajrin atau I Putu Gede. Keduanya dinyatakan dalam kondisi fit.

"Rezaldi tidak main masih ada Ricky. Kemarin Ricky memang sakit jadi tidak bisa bermain. Mudah-mudahan besok bisa bermain," lanjut Bima.

"Selain itu Putu Gede juga kemarin mengatakan dia siap bermain di kiri karena di kanan Gavin juga bisa bermain," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sektor Bek Sayap Kiri Indonesia Akan Dirotasi : http://ini.la/2399868

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sektor Bek Sayap Kiri Indonesia Akan Dirotasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.