Search

Indonesia Dapat Masalah di Posisi Penjaga Gawang

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 dihadapkan pada permasalahan di posisi penjaga gawang jelang laga krusial kontra Kamboja. Dua kiper dipastikan tidak bisa dimainkan.

Indonesia akan menghadapi laga penentuan di Grup B melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore WIB. Indonesia butuh kemenangan minimal tiga gol untuk mengantisipasi hasil imbang laga Thailand vs Vietnam.

Dalam pertandingan tersebut, skuad Garuda Muda tidak bisa menurunkan kiper utama, Kurniawan Kartika Ajie, yang mengalami cedera lutut saat jumpa Vietnam.

Satria Tama yang tampil gemilang saat menjadi pengganti Kartika Ajie juga mengalami permasalahan serupa. Ia mengalami cedera otot soleus usai laga tersebut.

Dengan demikian, timnas Indonesia U-22 hanya memiliki satu kiper dalam kondisi bugar yaitu Mochammad Dicky Indrayana yang belum sekalipun tampil di SEA Games 2017.

"Satria memang sengaja latihan terpisah dan masih akan kita lihat juga apakah itu akan bermasalah atau tidak kepada dokter. Kalau memang bermasalah kita harus ganti dengan Dicky Indriyana," kata asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Bima Sakti.

"Kalau memang satria tidak bisa kami akan daftarkan Dicky. Siang ini akan kami pastikan kepada dokter tim karena proses pendaftarannya membutuhkan waktu," ia menambahkan.

Bima sudah mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak terpengaruh dengan absennya Satria Tama dan Kartika Ajie di bawah mistar gawang.

"Tadi pelatih meminta anak-anak tetap fokus sementara staf kami yang akan memantau pertandingan lain, jadi kami tetap memonitor sementara anak2 bermain fokus di pertandingan mereka," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Dapat Masalah di Posisi Penjaga Gawang : http://ini.la/2399862

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Dapat Masalah di Posisi Penjaga Gawang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.