Search

Lawan Kamboja, Indonesia Jangan Terbebani Gol

INILAHCOM, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 diminta bermain lepas saat jumpa Kamboja di pertandingan terakhir Grup B SEA Games 2017.

Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore WIB. Ini akan menjadi laga hidup mati bagi Indonesia untuk meraih satu tiket ke babak semifinal.

Usai bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam, Indonesia sekarang berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai delapan. Skuad Garuda Muda berselisih dua poin dari Vietnam dan Thailand yang berada di posisi pertama dan kedua.

Di saat yang bersamaan, Vietnam akan jumpa Thailand. Untuk mengantisipasi hasil imbang laga tersebut, Indonesia harus bisa menang dengan selisih minimal tiga gol.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menyampaikan pesan Luis Milla agar para pemainnya tidak terbebani dengan target gol. Ia menginginkan para pemain bisa enjoy bermain agar skema yang diterapkan bisa berjalan.

"Pelatih tadi berpesan kepada kita. Tak usah pikirkan gol, yang penting kita bisa meraih kemenangan dan tidak memikirkan pertandingan lain. Yang penting bagaimana mencetak gol pertama, gol kedua, dan gol ketiga. Setelah itu baru pikirkan pertandingan lain," kata Bima dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Bima menambahkan para pemain juga harus bisa menunjukkan semangat juang seperti di laga yang sudah lewat.

"Pelatih juga berterima kasih atas perjuangan di pertandingan tadi malam, dan kita tetap harus fokus. Pelatih katakan kalau ini kesempatan untuk kita bisa cetak sejarah, dan dia minta pemain jangan surut semangat dan semua bertekad untuk terus berjuang di laga besok," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Kamboja, Indonesia Jangan Terbebani Gol : http://ini.la/2399858

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Kamboja, Indonesia Jangan Terbebani Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.