Search

Ronaldo Akhirnya Bisa Cetak Gol Setelah 6 Laga

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid menjuarai trofi Santiago Bernabeu 2017. Cristiano Ronaldo untuk pertama kali mencetak gol di laga persahabatan tersebut.

Menjamu Fiorentina di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (23/8/2017) malam kemarin, Zinedine Zidane menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua.

Ronaldo yang tengah menjalani sanksi lima pertandingan domestik tetap bisa dimainkan sejak awal. Laga ini dimanfaatkan oleh Zidane untuk menjaga level kebugaran Ronaldo selama tidak bermain di laga kompetitif.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1, Ronaldo membuat assist bagi gol yang dicetak Borjal Mayoral di menit ketujuh untuk menyamakan skor 1-1. Sebelumnya, Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Varetout di menit keempat.

Menit ke-32, giliran pemain Portugal itu yang mencatatkan namanya di papan skor. Melakukan penetrasi di tepi sisi kanan kotak penalti La Viola, Ronaldo mengecoh dua bek lawan sebelum melepaskan tendangan keras ke tiang jauh yang membuat kiper tak berkutik.

Dicatat Marca, gol tersebut menjadi torehan pertamanya dalam enam penampilan di laga persahabatan serupa.

Ronaldo saat ini sudah menjalani dua laga hukuman, artinya ia masih harus bersabar jadi penonton di tiga pertandingan domestik lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Akhirnya Bisa Cetak Gol Setelah 6 Laga : http://ini.la/2399854

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Akhirnya Bisa Cetak Gol Setelah 6 Laga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.