Search

Lineker Sebut Rooney Kurang Dihargai

INILAHCOM, Liverpool - Mantan striker timnas Inggris menilai Wayne Rooney kurang dihargai sebagai seorang pemain kelas dunia. Performa timnas Inggris dinilainya menjadi faktor kurang dihargainya Rooney.

Rooney baru saja mengungumkan bahwa dirinya pensiun dari pentas internasional. Penisunnya pencetak gol terbanyak timnas Inggris tersebut menuai banyak respon dari pihak-pihak terkait.

Lineker yang dulu menjadi striker timnas Inggris menilai Rooney kurang dihargai sebagai seorang pemain kelas dunia. Andai saja Inggris bisa lebih banyak berbicara di setiap kejuaraan, Rooney mungkin bisa menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya rasa dia secara umum kurang dihargai sebagai pemain hebat," ujar Lineker dikutip dari Daily Star.

"Dia telah menjadi pemain yang hebat di timnas Inggris. Andai Inggris bisa tampil lebih baik di kompetisi, mungkin Rooney bisa dianggap sebagai salah satu pemain terbaik," imbuh mantan pemain Barcelona tersebut.

Rooney menjadi pencetak gol terbanyak timnas Inggris dengan koleksi 53 gol. Namun The Three Lions tak bisa mencapai babak diatas perempat final di setiap kompetisi yang diikuti Rooney.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lineker Sebut Rooney Kurang Dihargai : http://ini.la/2399797

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lineker Sebut Rooney Kurang Dihargai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.