Search

Rooney Layak Dipanggil Timnas Inggris

INILAHCOM, Liverpool - Bek Everton, Phil Jagielka menyatakan Wayne Rooney layak untuk dipanggil kembali timnas Inggris. Menurutnya, penampilan Rooney semakin baik saat ini.

Rooney yang bergabung dengan Everton musim ini telah menunjukan kontribusinya. Di dua pertandingan Everton di Liga Premier Inggris 2017-18, Rooney mencetak gol di kedua pertandingan.

Gol Rooney saat melawan Manchester City menjadi gol ke-200nya di Liga Premier. Jagielka melihat pencapaian Rooney tersebut menjadi bukti bahwa sang penyerang masih layak dipanggil timnas Inggris lagi.

"Musim lalu Rooney kurang mendapat waktu bermain yang cukup untuk menunjukan kualitasnya. Namun sekarang di Everton dia memiliki kesempatan menunjukan kemampuan aslinya, timnas Inggris akan memanggilnya kembali," ungkap Jagielka dikutip dari Soccerway.

"Dia adalah topskor Inggris. Saya beruntung dapat bermain dengan Wayne (Rooney) dia semakin baik disini," imbuh bek 35 tahun tersebut.

Rooney kembali ke klub lamanya setelah 13 tahun berada di Manchester United. Everton merupakan klub yang mendidik Rooney dari tingkat akademi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rooney Layak Dipanggil Timnas Inggris : http://ini.la/2399548

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney Layak Dipanggil Timnas Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.