Search

Klopp Masih Inginkan Coutinho

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp mengakui masih ingin menggunakan Philippe Coutinho sekalipun sang pemain ingin hengkang. Saat ini Coutinho masih memulihkan cederanya sehingga belum bisa bermain musim ini.

Coutinho dua minggu lalu memberikan pernyataan ingin hengkang dari klub. Barcelona juga telah memberikan penawaran untuk membeli gelandang asal Brasil tersebut.

Saat ini Coutinho tidak dimainkan Liverpool karena sedang mengalami cedera punggung. Namun Klopp sang pelatih mengakui akan memainkan Coutinho jika sembuh dan sekalipun dia ingin hengkang.

"Ya saya yakin 100 persen. Jika Phil (Coutinho) bisa bermain akan saya mainkan. Tapi saat ini belum bisa karena dia sedang cedera," ungkap Klopp dilansir dari ESPN.

"100 persen tidak ada yang berubah. Saya telah mengatakan keinginan saya berkali-kali dan saya kurang fasih berbahasa Inggris untuk memberikan 500 jawaban yang berbeda untuk satu pertanyaan," imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Pertandingan Liverpool berikutnya adalah menjamu Hoffenheim di leg kedua play off Liga Champions 2017-18. Laga tersebut dihelat di Anfield hari Kamis (24/8/2017) dini hari WIB. Liverpool unggul agregat 2-1 atas Hoffenheim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Masih Inginkan Coutinho : http://ini.la/2399550

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Masih Inginkan Coutinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.