Search

Ronaldo Yakin Tak Ada yang Bisa Menjatuhkannya

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo menegaskan tidak akan ada yang bisa menjatuhkannya meski mendapat perlakuan tidak adil dari pihak liga. Pernyataan tersebut merupakan respon ditolaknya banding sang pemain.

Ronaldo dihukum tidak dapat bermain lima pertandingan setelah dikeluarkan oleh wasit dan mendorong wasit tersebut saat Real Madrid menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol pekan lalu. Madrid sempat mengajukan banding hukuman tersebut, namun ditolak oleh pihak federasi,

Merespon penolakan banding tersebut Ronaldo membuat sebuah pernyataan lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Ronaldo menyatakan tidak akan dijatuhkan oleh ketidakadilan.

"Sekali lagi keputusan yang tidak dipertanyakan. Dari ketidakadilan dan ketidakadilan lain, mereka tidak akan mampu menjatuhkan saya," ucap Ronaldo di akun Instagram miliknya, @cristiano.

"Seperti biasanya saya akan kembali dengan lebih kuat. Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung saya," lanjut Ronaldo.

Saat Ronaldo menghadapi Barcelona, dia mendapat dua kartu kuning setelah melepas baju dan dugaan melakukan diving. Setelah menerima kartu merah, Ronaldo terlihat melakukan dorongan kepada wasit pertandingan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Yakin Tak Ada yang Bisa Menjatuhkannya : http://ini.la/2399545

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Yakin Tak Ada yang Bisa Menjatuhkannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.