Search

PSG Terkejut dengan Sikap Barca ke Neymar

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain terkejut dengan tindakan Barcelona kepada pemain Neymar. Pemain baru PSG itu diminta Barca membayar sejumlah uang atas pelanggaran pemutusan kontrak.

Neymar yang musim lalu bermain di Barcelona sempat memperpanjang kontraknya tahun lalu. Di kontrak tersebut, Neymar mendapatkan uang bonus yang menjaminnya bertahan di Camp Nou.

Akan tetapi awal bulan ini sang pemain hengkang setelah PSG membayar klausul pembelian seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Barca kemudian meminta Neymar mengembalikan uang bonus tersebut karena tidak menyelesaikan kontraknya.

PSG memberikan pernyataan terhadap tindakan mantan klub Neymar tersebut. Selain bersedia membayar uang pelanggaran tersebut, PSG terkejut atas tindakan Barca yang hendak membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

"Paris Saint-Germain terkejut dengan pernyataan FC Barcelona yang hendak membawa masalah ini ke ranah hukum. Kami akan bertanggung jawab apabila Neymar Jr. tidak dapat membayar uang tersebut," menurut pernyataan PSG yang dikutip dari Goal.

"Paris Saint-Germain yakin bahwa Neymar Jr. selalu mengikuti peraturan dan ketentuan yang ada, sekali lagi kami menyesali sikap yang ditunjukan FC Barcelona," lanjut keterangan klub tersebut.

Perpanjangan kontrak yang dilakukan Neymar bersama Barcelona tahun lalu berdurasi lima tahun hingga 2021. Uang bonus yang diberikan kepada Neymar dikabarkan senilai 8,5 juta Euro (133 miliar Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Terkejut dengan Sikap Barca ke Neymar : http://ini.la/2399544

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Terkejut dengan Sikap Barca ke Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.