Search

Bonus Tak Dibayar Barca, Neymar Mengadu ke FIFA

INILAHCOM, Nyon - Transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) memicu perseteruan dengan Barcelona. Neymar melaporkan kepada FIFA soal bonusnya yang tidak dibayar oleh mantan klubnya.

Kepindahan Neymar ke PSG membuat Barca kesal, karena mereka merasa dikhianati oleh pemain asal Brasil tersebut serta ayahnya Neymar Sr yang merupakan agen sang pemain.

Alasannya, Neymar baru saja memperpanjang kontrak dengan El Barca pada Oktober 2016. Dalam kontrak barunya terdapat bonus loyalti sebesar 26 juta Euro (407 miliar Rupiah).

Barca meresponnya dengan menahan pembayaran bonus tersebut, sebaliknya mereka malah menuntut pihak Neymar untuk membayar 8,5 juta Euro (134 miliar Rupiah) plus 10 persen keterlambatan karena dianggap sudah melanggar kontrak.

Sikap Barca itulah yang membuat Neymar kesal dan mengadukannya ke FIFA. Federasi sepakbola dunia itu belum mau berkomentar lebih jauh karena masih melakukan investigasi.

"Permasalahannya masih dalam investigasi. Kami tidak dalam posisi untuk berkomentar," kata juru bicaa FIFA.

Neymar resmi menjadi bagian PSG setelah klub asal Prancis tersebut berani menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Selama empat musim berseragam Blaugrana, ia sudah menceteka 105 gol dari 186 penampilan.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bonus Tak Dibayar Barca, Neymar Mengadu ke FIFA : http://ini.la/2399759

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonus Tak Dibayar Barca, Neymar Mengadu ke FIFA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.