Search

Depak Conte, Chelsea Rekrut Tuchel?

INILAHCOM, London - Jendela transfer awal musim 2017-18 dikejutkan dengan munculnya isu pergantian pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang dipecat dan digantikan oleh Thomas Tuchel.

Setelah diramaikan dengan transfer sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah), pemberitaan tengah dihebohkan dengan kabar pemecetan Conte dari kursi kepelatihan Chelsea.

Dilansir ANSA, kekalahan 2-3 di laga pembuka Liga Premier Inggris 2017-18 membuat pemilik klub Roman Abramovic mulai meragukan kinerja juru taktik asal Italia di musim keduanya.

Sebelumnya, Conte juga menelan dua kekalahan beruntun masing-masing di final Piala FA 2017 dimana The Blues kalah 1-2 dari Arsenal, serta Community Shield juga dialami dari tim yang sama.

Football-Italia menulis Abramovic sudah meminta orang kepercayaannya, Marina Granovskaia, untuk menghubungi Thomas Tuchel yang tengah menganggur setelah mundur dari kuris pelatih Borussia Dortmund akhir musim kemarin.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari kedua klub, seorang jurnalis Daily Telegraph, Matt Law, yang punya relasi dengan The Blues mengatakan kabar tersebut tidak benar.

"Chelsea tidak memiliki rencana suksesi untuk menggantikan Conte dan Tuchel bukanlah nama dalam radar mereka #CFC," tulis Matt Law di media sosial Twitter.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Depak Conte, Chelsea Rekrut Tuchel? : http://ini.la/2399748

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Depak Conte, Chelsea Rekrut Tuchel?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.