Search

Arema Bakal Mainkan Bek Barunya Lawan Barito

INILAHCOM, Malang - Arema FC dihadapkan pada menipisnya stok pemain belakang jelang laga melawan Barito Putera. Marko Kabiay yang baru didatangkan berpeluang melakoni debut.

Menghadapi Barito Putera di matchday 21 Liga 1, Rabu (23/8/2017) malam nanti, Arema dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bek andalannya, Syaiful Indra Cahya dan Benny Wahyudi, yang terkena akumulasi kartu.

Dalam skuad yang dibawa Joko Susilo ke Banjarmasin, ada empat pemain bertipe bertahan antara lain Arthur Cunha, Junda Irawan, Johan Farizi, Ahmet Atayev serta Kabiay.

Kabiay yang baru direkrut Arema di jendela transfer tengah musim mengaku siap dimainkan di laga tersebut.

"Saya bisa dimainkan sebagai bek kanan atau stopper, saya rasa itu tidak masalah bagi saya," ungkap Kabiay.

Berpeluang menjalani debut di laga tersebut, pemain 26 tahun mengaku tak punya persiapan khusus. Di pertandingan tersebut, dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

"Saya sudah terbiasa main di posisi stopper, tidak ada rasa canggung atau bagaimana, karena sejak bermain di Timor Leste saya bermain di posisi tersebut," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Bakal Mainkan Bek Barunya Lawan Barito : http://ini.la/2399622

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Bakal Mainkan Bek Barunya Lawan Barito"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.