Search

Barca Siapkan Tawaran Keempat untuk Coutinho

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona menunjukkan keseriusannya mengejar Philippe Coutinho. Mereka diberitakan melayangkan tawaran keempat kepada Liverpool.

Coutinho menjadi incaran utama El Barca sejak bergabungnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Katalunya tersebut sudah tiga kali melayangkan tawaran dengan variasi harga, namun masih ditolak Liverpool.

Terakhir, tawaran ketiga Barca bernilai 135 juta Euro (2,11 triliun Rupiah) pekan lalu juga tak digubris klub asal Merseyside tersebut.

Penolakan demi penolakan yang diterima tidak membuat Barca patah arang. Dilansir Sky Sports, Barca kembali datang dengan tawaran keempat bernilai 138 juta Euro (2,16 triliun Rupiah).

Nantinya, Barca akan membayarkan 101 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) di awal sedangkan sisa 37 juta Euro (581 miliar Rupiah) akan diberikan dalam bentuk bonus yang diyakini terkait penampilannya di Liga Champions Eropa.

Keberanian Barca menyiapkan tawaran baru setelah mereka tahu keinginan pemain 25 tahun itu menjajal pengalaman baru bermain di La Liga Spanyol dan berkesempatan tampil di kompetisi Eropa.

"Philippe (Countinho) sangat ingin meninggalkan Liverpool. Bohong jika Barcelona tidak ingin kembali mengejarnya," kata seorang sumber.

"Mereka sudah siap segalanya, kartu mereka sudah berada di atas meja dan mereka tidak akan menyerah dalam perburuan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Siapkan Tawaran Keempat untuk Coutinho : http://ini.la/2399627

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Siapkan Tawaran Keempat untuk Coutinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.