Search

Tinggalkan Inter, Jovetic Ingin Gabung ke Sevilla

INILAHCOM, Milan - Stevan Jovetic ingin kembali ke Sevilla secapatnya. Permasalahannya adalah belum adanya titik temu soal besaran nilai transfer.

Jovetic sempat dipinjamkan Inter Milan ke Sevilla di musim lalu. Ia tampil cukup baik dengan mengemas tujuh gol dari 22 penampilan.

Kembali ke Inter, performa Jovetic cukup menjanjikan sepanjang pramusim. Namun, namanya disebut-sebut tidak masuk dalam rencana permainan pelatih Luciano Spalletti di musim 2017-18.

Sevilla masih menyimpan keinginan untuk memakai jasa pemain kebangsaan Montenegro tersebut. Seperti yang pernah diungkapkan Presiden Sevilla, Eduardo Berrizo, pekan lalu.

Senada dengan Berrizo, agen Jovetic, Fali Ramadani, mengatakan bahwa kliennya ingin kembali bergabung dengan Sevilla bukan lagi sebagai pinjaman.

Sayangnya, proses transfer Jovetic kerap menemui jalan buntu karena pihak Inter enggan menurunkan nilai jual pemain 27 tahun itu. Jika terus demikian, pihak Jovetic tak segan untuk memutus kontrak sebagai langkah terakhir.

"Sevilla? Itu bukan bergantung kepada kami," kata Ramdani kepada ABC.

"Ada banyak opsi finansial bagi kami dan pemain sudah mengatakan ingin kembali ke klub (Sevilla), itu bukan sebuah rahasia," ia melanjutkan.

"Akan tetapi, kami tak bisa terus menunggu dan ada pilihan banyak lainnya, jadi bila tidak diputuskan secepatnya ia akan pergi kemanapun," pungkasnya.

Inter dikabarkan mematok harga Jovetic dikisaran angka 25-30 juta Euro. Sedangkan permintaan diskon dari Sevilla ditolak I Nerazzurri.[rza]

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan Inter, Jovetic Ingin Gabung ke Sevilla : http://ini.la/2399618

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Inter, Jovetic Ingin Gabung ke Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.