Search

Valverde Berharap Messi Bisa Main di El Clasico

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde menegaskan hasil imbang melawan Valencia jadi bukti Barcelona punya motivasi kuat menjuarai La Liga. Valverde berharap Messi dalam kondisi bagus jelang duel El Clasico.

Menjamu Valencia di Nou Camp, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan ke-22 La Liga Spanyol, Barca harus puas berbagi angka 2-2. Gawang El Barca harus kemasukan dua gol terlebih dulu lewat Kevin Gameiro serta sepakan penalti Dani Parejo.

Messi menipiskan skor lewat titik putih jelang babak pertama usai. Di babak kedua, sepakan Messi dari depan kotak penalti memaksa kiper Neto memungut bola untuk kedua kalinya dari dalam gawang.

Hanya meraih satu poin, Barca belum tergoyahkan di puncak klasemen La Liga dengan mengemas 50 poin, atau berjarak enam angka dari Atletico Madrid yang baru akan bermain malam nanti.

Valverde membantah hasil imbang tersebut karena fokus Barca terpecah oleh ajang Copa del Rey dan Liga Champions Eropa.

"Ya, kami termotivasi memenangkan La Liga lagi. Setiap orang bisa menghasilkan analisa masing-masing, tetapi saya pikir hari ini kami memulai dengan keinginan untuk bermain bagus dan menang," ujar Valverde usai laga.

"Kami terdorong untuk berusaha memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani, khususnya di liga karena ini memberi kami konsistensi," ia menambahkan.

Setelah Valencia, Barca sudah ditunggu laga berat lainnya. Tengah pekan ini, mereka jumpa Real Madrid dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey.

Valverde berharap Messi bisa sepenuhnya fit untuk laga tersebut. Ia sempat diliputi kekhawatiran saat melihat Messi mendapat perawatan dari tim medis di bagian paha usai berbenturan dengan bek Valencia.

"Antara besok dan sehari sebelum pertandingan kami perlu melihat bagaimana kondisi sebenarnya. Saya tidak tahu apa yang dialaminya."

"Bisa saja itu sedikit rasa kurang nyaman. Kami akan menunggu apa yang dokter katakan, kemudian mengevaluasi berdasarkan laporan tersebut."

"Saya bayangkan kondisinya tidak terlalu buruk, tetapi saya tidak bisa mengatakan apapun," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Berharap Messi Bisa Main di El Clasico : http://bit.ly/2BjyWVQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Berharap Messi Bisa Main di El Clasico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.