Search

Giliran Emery Puji Guardiola

INILAHCOM, London - Pep Guardiola menyanjung Unai Emery sebagai pelatih hebat. Kini, giliran Emery yang memuji Guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia.

Emery dan Guardiola akan saling berhadapan ketika Arsenal berkunjung ke Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019) melawan Manchester City. Guardiola punya catatan mentereng lawan Emery, yakni tak terkalahkan dari 11 pertemuan.

Di pertemuan pertama musim ini, City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Emirates. Emery tak sungkan menyanjung Guardiola sebagai pelatih terbaik dunia mengingat banyaknya trofi yang dimenangkan selama kariernya.

"Saya sudah menganalisis banyak tim dan pelatih. Saya pikir sulit menemukan satu pelatih yang lebih baik dari Guardiola. Kariernya sangat bagus. Kami memulai karier bersama. Dia bersama tim kedua Barcelona, saya bersama Lorca dan Almeria (kaste ketiga dan kedua Liga Spanyol)," ujar Emery, dikutip dari Four Four Two.

"Saya belajar banyak dari tim yang diasuhnya. Melihat tim lain bagus untuk kami sebagai pelatih agar bisa belajar banyak hal. Saya pikir dalam kariernya, dia pantas disebut pelatih terbaik di dunia," katanya.

"Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya di Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City sedikit demi sedikit. Dia bisa membawa Barcelona, Bayern, dan City melaju satu langkah setiap tahunnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giliran Emery Puji Guardiola : http://bit.ly/2D0jZYM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giliran Emery Puji Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.