Search

Spalletti Tuding Arsenal Tipu Perisic

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menuding Arsenal menipu Ivan Perisic di bursa transfer. Menurut Spalletti, hingga bursa transfer ditutup, tak ada tawaran nyata untuk pemain Kroasia tersebut.

Perisic dikabarkan akan hengkang ke Arsenal sebelum bursa transfer ditutup. Akibatnya, Spalletti memutuskan mencadangkan Perisic saat Inter menghadapi Lazio di perempatfinal Piala Italia.

Fans Inter mencemooh Perisic di laga tersebut. Spalletti membela pemain 29 tahun itu dengan menyebut Arsenal sebagai pemberi harapan palsu.

"Ada cerita kepindahan Perisic di bursa transfer, tapi dia sangat profesional, memahami perannya, dan kemarin mood-nya sudah berbeda," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Hal-hal seperti ini biasa terjadi di bursa transfer. Para pemain menerima tawaran menggiurkan dan tergoda. Kemudian, dia menyadari bahwa tawaran tersebut tidak benar, dia ditipu," tambahnya.

"Kini dia akan kembali berlatih bersama tim dan secepatnya fokus Perisic akan kembali untuk Inter. Setelah itu, kami akan memainkannya lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti Tuding Arsenal Tipu Perisic : http://bit.ly/2HLaFxy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti Tuding Arsenal Tipu Perisic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.