Search

Solskjaer Punya Cara Bantu Martial Cetak 20 Gol

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer senang dengan performa Anthony Martial sejauh ini. Solskjaer mengaku sudah punya cara membantu Martial mencetak 20 gol di musim ini.

Martial diklaim menemukan kembali kenyamanan bermain setelah MU dilatih Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Dari enam penampilan terakhirnya di bawah asuhan Solskjaer, Martial mampu mencetak dua gol serta membuat satu assist, termasuk saat MU mengalahkan Arsenal 1-3 di babak keempat Piala FA.

Sebelumnya, Martial disebut kurang senang dengan sosok Mourinho. Meskipun sering mendapat kesempatan bermain sebagai starter, winger 23 tahun merasa kurang cocok dengan gaya permainan yang diterapkan pelatih asal Portugal itu.

Solskjaer senang dengan performa yang diperlihatkan Martial sejauh ini. Ia meyakini pemain asal Prancis bisa melewati torehan gol terbaiknya bersama MU di musim 2015-16 (17 gol).

"Saat ia mendapat peluang ia adalah penyelesai akhir yang ulung, jadi ia butuh lebih banyak kesempatan," ujar Solskjaer.

"Ia punya kemampuan untuk mencapai 20 gol. (Syaratnya) Anda harus membaca dan mencari di mana pun ada kesempatan," ia menambahkan.

Solskjaer menyebut Martial punya kesamaan gaya bermain dengan dirinya yang lebih suka muncul dari second line. Hal inilah yang bakal dieksplorasi Solskjaer untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Martial.

"Ia bisa mencetak lima atau enam gol tambahan dengan cara yang biasa saya gunakan dengan berlari menerobos masuk (dari lini kedua)."

"Saya lebih menyukainya membuat pergerakan di belakang pertahanan lawan, tetapi saya tidak melihat banyak pemain dengan kaki cepat dan skil di sepertiga area akhir seperti dirinya."

"Kami akan membangun kariernya dan semoga ia menangkap kesempatan ini dengan kedua kakinya," pungkas juru taktik asal Norwegia.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Punya Cara Bantu Martial Cetak 20 Gol : http://bit.ly/2t3kRHI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Punya Cara Bantu Martial Cetak 20 Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.