Search

PSM Resmi Gaet Mantan Pelatih PSV Eindhoven

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar resmi memperkenalkan Darije Kalezic sebagai pelatih baru menggantikan Roberts Rene Alberts. Darije mengaku tak sulit menerima tawaran PSM.

PSM dan Darije menandatangani kontrak berdurasi satu musim di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Sebelum berlabuh ke PSM, juru taktik 49 tahun pernah menangani klub Liga Australia, Wellington Phoenix.

Darije antusias dengan tantangan baru menukangi PSM. Ia menyebut proses negosiasinya dengan manajemen PSM tidak memakan waktu lama.

"Saya senang dan terhormat mendapat kesempatan menangani PSM, klub yang memiliki tradisi bagus di sepakbola Indonesia," Terang Dalije dalam konfrensi pers.

"Setelah mendapat kabar dari agen saya tentang (minat PSM) ini, saya langsung mencari info terkait PSM. Semuanya positif," ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menangani tim junior PSV Eindhoven tidak merasa tertekan dengan target juara yang dipasang manajemen. Sejak tahun 2000, PSM belum pernah lagi jadi juara liga.

"Saya tahu PSM sudah punya standar yang bagus dan musim lalu nyaris juara. Sebagai pelatih, saya tentu ingin membawa tim meraih prestasi lebih baik," ia menambahkan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berharap Darije dengan pengalamannya bisa membawa PSM meraih prestasi lebih baik dari musim lalu.

"Manajemen mempercayakan sepenuhnya urusan teknis ke pelatih," ujar Munafri.

Di tahun 2019, PSM akan berlaga di tiga ajang yaitu Piala Indonesia, Piala AFC dan Liga 1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSM Resmi Gaet Mantan Pelatih PSV Eindhoven : http://bit.ly/2HPXMT1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Resmi Gaet Mantan Pelatih PSV Eindhoven"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.