Search

Jangan Pecat Spalleti, Inter

INILAHCOM, Milan - Posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan tengah digoyang setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Meski demikian, Inter disarankan pertahankan Spalletti.

Inter gagal meraih tiga kemenangan beruntun. Dua di antaranya terjadi di Seri A ketika ditahan imbang Sassuolo dan kalah 0-1 lawan Torino. Teranyar, Nerazzurri tersingkir dari Piala Italia setelah dikalahkan Lazio dalam adu penalti.

Di awal 2019, Inter memang sedang kesulitan. Tapi, bagi Massimo Moratti, Spalletti masih orang yang tepat untuk Inter.

"Ini bukan pertama kalinya kami tiba di Januari dan kesulitan meraih hasil bagus. Fokus dan konsentrasi menurun. Tak mudah mencari penyebabnya. Saya kira mereka lebih tahu apa yang terjadi di dalam klub," ujar Moratti, yang merupakan mantan presiden Inter.

Kabarnya Inter sedang mempertimbangkan untuk memecat Spalletti. Antonio Conte disebut-sebut sebagai calon pelatih baru.

"Saat ini tak mudah mencari pelatih bagus. Jadi, mengapa harus mengganti Spalletti saat ini? Saya tak tahu di mana mereka bisa mendapatkan pelatih yang bertalenta dan punya DNA Inter," tambah Moratti.

"Ada Diego Simeone di Atletico Madrid, tapi Conte juga pelatih bagus. Spalletti juga pelatih bagus, hal terpenting adalah pelatih-pelatih bagus tersbeut bisa meraih hasil bagus saat melatih di Inter," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jangan Pecat Spalleti, Inter : http://bit.ly/2t3r32h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Pecat Spalleti, Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.