Search

Dzeko Lolos dari Hukuman Berat Usai Ludahi Wasit

INILAHCOM, Roma - Edin Dzeko lolos dari hukuman berat atas tindakan tidak terpujinya kepada wasit di Coppa Italia. Dzeko 'hanya' dijatuhi hukuman larangan bertanding dan denda puluhan ribu Euro.

Saat Roma kalah 1-7 dari Fiorentna di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) kemarin, Dzeko mendapat kartu merah di menit ke-72 setelah memprotes keras wasit Gianluca Manganiello yang tidak memberikan tendangan bebas untuk I Giallorossi.

Manganiello memberikan kartu merah setelah Dzeko diketahui meludahi sang pengadil lapangan. Saat itu Roma sudah tertinggal jauh 1-4.

Atas tindakan tidak terpujinya itu Dzeko terancam sanksi berat, namun faktanya penyerang 32 tahun hanya mendapat hukuman dua pertandingan Coppa Italia dan harus membayar denda 10 ribu Euro (159,7 juta Rupiah).

Lewat akun Twitter resminya, AS Roma mengonfirmasi sanksi yang diterima Dezko karena 'menggunakan bahasa ofensif untuk memprotes keputusan wasit'.

Dengan keputusan tersebut I Giallorossi masih bisa menurunkan Dzeko saat jumpa AC Milan di pertandingan pekan ke-24 Liga Serie A Itala, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Dzeko baru akan menjalani sanksi tersebut pada pertandingan Coppa Italia musim depan, pasalnya Il Lupi sudah tersingkir di gelaran musim ini.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dzeko Lolos dari Hukuman Berat Usai Ludahi Wasit : http://bit.ly/2S62GAa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dzeko Lolos dari Hukuman Berat Usai Ludahi Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.