Search

Arema Keberatan Pekan Keempat Dimainkan Agustus

INILAHCOM, Malang - Manajemen Arema FC mengaku keberatan jika PT Liga Indonesia Baru (LIB) memindahkan jadwal pekan keempat Liga 1 2019 ke tanggal 27-28 Agustus.

Sebenarnya Arema akan melakano pekan keempat menghadapi Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (14/6/2019), namun jadwal itu diubah karena intruksi dari PSSI.

Pihak klub mengaku sudah menerima surat edaran bernomor 172/LIB/V/2019 tertanggal 31 Mei 2019 dari PT LIB perihal penyesuaian jadwal pekan keempat tersebut.

Sehari berikutnya, manajemen Arema langsung melayangkan surat keberatannya kepada pihak LIB, karena jika dimainkan di bulan Agustus mereka sudah bermain enam kali.

"Kami keberatan jika pekan keempat dipindahkan ke tanggal 27-28 Agustus, karena di bulan tersebut Arema sudah bermain enam kali, tiga home dan tiga away," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Penyesuaian jadwal ini terpaksa dilakukan PT LIB atas instruksi langsung dari PSSI dalam suratnya yang bernomor 1781/UDN/382/V-2019 pada 29 Mei lalu.

PSSI meminta PT LIB untuk melakukan penyesuaian jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan keempat, karena adanya dua laga uji coba Timnas Indonesia melawan Jordan (11 Juni) dan Vanuatu (15 Juni).

"Kini kami cuma bisa menunggu hasil rapat berikutnya dengan tim pelatih kami, tapi yang pasti kalau tetap ditempatkan di bulan Agustus kami tetap akan menolaknya," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Keberatan Pekan Keempat Dimainkan Agustus : http://bit.ly/2wAMc5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Keberatan Pekan Keempat Dimainkan Agustus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.