Search

Silva Pastikan Hengkang dari City

INILAHCOM, Manchester - David Silva memastikan akan meninggalkan Manchester City saat kontraknya habis musim 2019/20. Menurut dia, 10 tahun adalah waktu yang ideal untuk pergi.

Silva bergabung dengan City dari Valencia di 2010. Sejak itu, dia mencatatkan 395 penampilan dan mencetak 70 gol di semua kompetisi.

Pada Maret lalu, Silva memperpanjang kontrak dengan City. The Citizens menyodorkan proposal perpanjangan kontrak dua musim, tapi Silva hanya mau satu musim saja.

"Ini musim terakhir saya. 10 tahun bagi saya sudah cukup. Ini waktu yagng tepat untuk saya (pindah)," ujar Silva, dikutip dari Sky Sports.

"Pada awalnya, City ingin saya perpanjang kontrak dua musim, tapi saya memutuskan satu musim saja. Jadi, karier saya di sini berakhir bertepatan 10 tahun," tambahnya.

"Ini melengkapi siklus. Senang rasanya bisa bermain selama itu. Saya tak bisa membayangkan menghadapi City dengan tim lain. Jadi, 10 tahun, cukup sudah," katanya.

Selama memperkuat City, Silva memenangkan empat titel Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dan empat Piala Liga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Silva Pastikan Hengkang dari City : https://ift.tt/2ZNWZpK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Silva Pastikan Hengkang dari City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.