Search

Musim Depan Liverpool Fokus Juara Liga Inggris

INILAHCOM, Liverpool - Keberhasilan memenangkan trofi Liga Champions tak membuat pemilik klub Liverpool puas. Musim depan The Reds fokus mengejar juara Liga Primer Inggris.

Liverpool sebenarnya nyaris menjuarai Liga Primer Inggris musim 2018/19. Penentuan juara ditentukan hingga pekan terakhir. Tapi, kemenangan atas Wolverhampton tak cukup bagi Si Merah karena di laga lain Manchester City menang atas Brighton.

Selisih kedua tim di klasemen hanya satu poin. Lebih menyesakkan lagi, Liverpool hanya menelan satu kali sepanjang musim, sementara City empat kali kalah.

Pada akhirnya Liverpool mampu menjuarai Liga Champions dengan menundukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano. Sebagai pemilik, John Henry merasa Liga Champions sudah cukup. Tapi, dia sadar fans sangat merindukan trofi Liga Primer Inggris.

"Menjadi juara di kompetisi Eropa lebih bessar dibandingan di Inggris, tapi memang benar fans sangat ingin menjuarai Liga Primer Inggris. Saya tahu kami akan fokus menjuarai Liga Primer Inggris musim depan," ungkap Henry, dikutip dari Sky Sports.

Meski gagal juara Liga Primer Inggris, Henry mengaku puas dengan penampilan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Para pemain sudah memberikan yang terbaik sejak hari pertama hingga akhir musim. Kami menjalani musim yang panjang, mereka sudah bermain dengan kemampuan terbaik dan kerja keras," katanya.

"Tak peduli siapa lawan kami, mereka selalu membuat lawan kesulitan. Saya rasa mereka pantas meraih trofi. Pada akhirnya kami tetap mengakhiri musim dengan trofi besar, jadi saya bahagia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Musim Depan Liverpool Fokus Juara Liga Inggris : https://ift.tt/2xlruai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Depan Liverpool Fokus Juara Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.