Search

Brasil Layak Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Porto Alegre - Brasil melangkah ke semifinal Copa America 2019 usai mengalahkan Paraguay. Alisson menilai, timnya memang pantas menang dan maju ke empat besar.

Berlaga di Arena do Gremio, Kamis (28/6/2019), Brasil bermain imbang 0-0 melawan Paraguay. Di Selecao kesulitan mencetak gol meskipun lawan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-56.

Beberapa peluang didapat Brasil di laga ini. Tapi, tak ada yang berbuah gol. Selain bola membentur mistar, beberapa peluang lagi mampu dimentahkan kiper Paraguay, Roberto Fernandez yang tampil gemilang.

Pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti tanpa adanya babak tambahan 2x15 menit. Brasil menang dengan skor 4-3 dimana hanya Roberto Firmino yang gagal mencetak gol dari titik putih.

"Tim ini memang pantas menang. Hasilnya memang imbang, tapi kami melawan tim yang hanya fokus bertahan dan mengandalkan serangan balik," kata Alisson, dikutip dari Reuters.

"Kami sudah melewati satu langkah. Masih ada dua langkah lagi untuk mencapai target, yakni menjuarai Copa America," tambah kiper Liverpool itu.

Di semifinal, Brasil akan menunggu pemenang antara Argentina dan Venezuela yang baru bermain Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brasil Layak Lolos ke Semifinal : https://ift.tt/2XeqoMZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Layak Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.