Search

Tinggalkan Roma, Kostas Manolas Gabung Napoli

INILAHCOM, Naples - Kostas Manolas telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di AS Roma, dan menyetujui pindah ke Napoli dengan biaya 36 juta Euro.

Manolas menandatangani kontrak berdurasi kima musim di Napoli, dan menerima gaji 3,5 juta Euro per musim plus bonus 1 juta Euro.

Kepindahan bek tengah timnas Yunani telah dikonfirmasi melalui laman resmi Roma pada Minggu (30/6) kemarin, tetapi Manolas masih harus menjalani pemeriksaan medis di Napoli.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, rekan setim, dan semua penggemar yang selama bertahun-tahun dekan dengan saya dan mendukung saya," tulis Manolas di instagramnya dilansir dari Football Italia.

"Saya menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sini (Roma), saya selalu memberikan semua yang saya miliki dengan cinta untuk tim ini."

"Ciao dan terima kasih Roma !!"

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan Roma, Kostas Manolas Gabung Napoli : https://ift.tt/2YnRr4Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Roma, Kostas Manolas Gabung Napoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.