Search

Solskjaer: Wan-Bissaka Pemain Muda Potensial

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester Uniter, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa pemain anyar Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain muda potensial.

United resmi mendatangkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace, dan sang pemain telah menandatangi kontrak selama lima musim di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu musim.

Menurut Solskjaer, Wan Bissaka merupakan pemain muda yang memiliki masa depan cerah di Liga Premier Inggris karena dia memiliki etos kerja, bakat, dan mentalitas yang bagus.

"Aaron adalah salah satu bek terbaik mendatang di Liga Premier. Dia memiliki etos kerja, bakat, dan mentalitas yang tepat untuk bermain untuk Manchester United," ungkapnya.

"Dia sangat cocok dengan tipe pemain yang ingin kami bawa ke dalam skuad untuk membantu kami meningkatkan dan mendorong lebih jauh," lanjutnya.

"Aaron adalah pemain muda, lapar dan bersemangat untuk belajar dan itu penting pada usianya. Saya senang dia telah menandatangani kontrak dengan kami berharap untuk melanjutkan perkembangannya yang luar biasa sejauh ini," tutupnya.

Sumber: Manchester United

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer: Wan-Bissaka Pemain Muda Potensial : https://ift.tt/2KMuBRF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Wan-Bissaka Pemain Muda Potensial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.