Search

Venezuela Tahu Cara Redam Messi

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Venezuela tak gentar menghadapi Argentina di perempatfinal Copa America 2019. Mereka sudah sering menghadapi Albiceleste dan tahu cara meredam Lionel Messi.

Venezuela akan menantang Argentina, Jumat (29/6/2019) dini hari WIB di Stadion Maracana. Sebelumnya, Venezuela pernah menahan imbang Argentina dua kali di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kemudian, Venezuela mampu mengalahkan Argentina dengan skor 3-1 dalam pertandingan persahabatan yang digelar Maret 2019 lalu. Punya catatan baik dalam tiga pertemuan terakhir, tim besutan Rafael Dudamel optimistis menatap duel nanti.

Apalagi penampilan Argentina selama babak penyisihan Grup B tidak terlalu meyakinkan. Mereka membutuhkan kemenangan di laga pamungkas melawan Qatar untuk meraih tiket perempatfinal. Sebelumnya, mereka dikalahkan Kolombia dan imbang dengan Paraguay.

Penyerang Venezuela, Salomon Rondon siap menghadapi Argentina. Dia mengaku sudah tahu cara meredam Messi.

"Dia (Messi) merupakan pemain penting, tak hanya untuk Argentina, tapi juga dunia sepak bola. Semua orang tahu siapa Messi, tapi kami tahu cara menghadapinya," ujar Rondon, dikutip dari Besoccer.

"Kami menunjukkan mampu meredam dia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Kami tahu kondisi tim ini, kualitas, dan kami akan mengambil keuntungan di pertandingan nanti," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Venezuela Tahu Cara Redam Messi : https://ift.tt/2KJfCI5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venezuela Tahu Cara Redam Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.