Search

Pelatih Arema: Sepak Bola Kadang Kejam

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija lapang dada menerima kekalahan menyakitkan dari Tira Persikabo. Menurut Milomir, dalam sepakbola semua bisa terjadi termasuk kebobolan di masa perpanjangan waktu.

Bertanding di hadapan puluhan ribu suporternya, dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (30/6/2019) malam, tim berjuluk Singo Edan itu menyerah dengan skor tipis 1-2.

Sepasang gol kemenangan Tira Persikabo dilesakkan Osas Saha menit ke-26 dan Parfait Essengue 90+3. Sedangkan gol semata wayang bagi Arema FC dicetak Makan Konate lewat tendangan bebas menit ke-78.

"Sejak menit awal kami bermain terbuka. Di babak kedua, kami juga menguasai pertandingan, namun tidak bisa memenangi pertandingan. Beginilah sepak bola. Kadang terasa kejam," kata Milomir usai pertandingan.

Terkait gol kedua yang merupakan kemenangan tim tamu, Milomir menegaskan, gol itu tercipta karena kondisi lapangan yang tidak rata sehingga kiper mereka Kartika Aji jatuh terlebih dahulu sebelum bisa mengantisipasi sepakan jarak jauh Parfait.

"Gol kedua faktor lapangan. Juga tidak menyangka lawan akan melepaskan tendangan dari jarak yang sangat jauh. Tira Persikabo hanya melakukan dua tembakan, tapi dua-duanya menjadi gol. Sementara kami sudah berjuang keras, tapi hanya membuahkan satu gol," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Arema: Sepak Bola Kadang Kejam : https://ift.tt/2KNrZme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Arema: Sepak Bola Kadang Kejam"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.