Search

Semen Padang Bertekad Curi Poin di Papua

INILAHCOM, Jayapura - Semen Padang FC bertekad membawa pulang poin saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, Jumat (28/6/2019).

Tim Kabau Sirah bertamu ke Stadion Madala, Jayapura, pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2019, dengan menghadapi tim Mutiara Hitam.

"16 pemain yang kita bawa dalam kondisi siap, untuk menghadapi tuan rumah. Kami menargetkan mampu mencuri poin di kandang Persipura ini," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dikutip dari laman resmi klub.

Syafrianto meminta anak asuhnya untuk bermain fokus dan disiplin dalam menjaga pemain lawan di pertandingan nanti, sebab Persipura adalah tim yang bagus.

"Persipura merupakan tim bagus, mereka baru sekali main dikandang. Kita tidak bisa berpatokan dengan hasil mereka di kandang mereka itu, yang jelas dalam laga besok kita akan lihat situasi dan akan mencoba menekan dari awal laga," lanjutnya.

"Persipura merupakan tim yang memiliki gabungan pemain muda dan tua yang bagus. Ada banyak muncul pemain muda yang potensial, digawangi pemain senior seperti Boaz dan Ricardo Salampessy. Kita wajib waspadai itu," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semen Padang Bertekad Curi Poin di Papua : https://ift.tt/2NlYudq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang Bertekad Curi Poin di Papua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.