Search

Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC versus Persib Bandung berpotensi berganti status tuan rumah. Ada usulan Persib terlebih dulu menjamu Bhayangkara FC.

Bila mengacu jadwal yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1 2019, Bhayangkara FC menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (30/6/2019). Akan tetapi, laga tersebut terancam batal dimainkan karena kendala perizinan.

Pihak Bhayangkara FC sudah meminta kepada PT LIB agar pertandingan tersebut tetap berjalan tetapi terlebih dulu dimainkan di Bandung dengan Persib sebagai tuan rumah.

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Persib, Budhi Bram Rachman, membenarkan permintaan tersebut. Walaupun belum menerima surat resmi dari PT LIB, Panpel Persib langsung bergerak cepat melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait.

"Memang ada permintaan dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi agar status home diberikan kepada PERSIB dulu. Menurut informasi yang kami terima, memang ada masalah tentang perizinan pemakaian Stadion Patriot," ungkap Bram, Senin (24/6/2019) kemarin.

"Saat ini kami memang belum menerima surat resmi atas permintaan tersebut. Tapi, kami sudah sampaikan ini ke pihak kepolisian. Agar lebih tertib secara administrasi, kami harap bisa segera melengkapi untuk urusan surat menyurat," ia memungkasi.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC : http://bit.ly/2YhsRD6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.