Search

Pemain Selevel Neymar Tak Pantas Main di Prancis

INILAHCOM, Paris - Legenda Barcelona, Rivaldo menyarankan Neymar meninggalkan PSG. Menurut dia, pemain selevel Neymar lebih pantas main di kompetisi dengan level tinggi.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di 2017 dengan status pemain termahal di dunia. Baru dua musim, pemain asal Brasil dikabarkan tak betah dan ingin kembali ke Blaugrana.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi juga sudah membuka pintu selebar-lebarnya untuk Neymar meninggalkan Parc des Princes. Al-Khelaifi tak lagi menoleransi sikap Neymar bak selebritas.

Rivaldo menyarankan Neymar meninggalkan PSG. Menurut pria asal Brasil, Level permainan Neymar membuatnya tak cocok main di Ligue 1.

"Bagi saya, Neymar harus meninggalkan PS, karena dia pemain luar biasa yang membuat kesalahan karena meninggalkan Barcelona. Saya pikir ini kesempatan bagus baginya untuk kembali (ke Barcelona)," ungkap Rivaldo, dikutip dari Sport.

"Saya pikir dia sudah memberikan yang terbaik untuk PSG, tapi Ligue 1 tidak sama seperti Inggris atau Spanyol. Liga Prancis bagus, tapi tidak cukup bagus untuk pemain selevel Neymar," katanya.

"Dia harus segera mengambil keputusan, jangan menunggu satu musim lagi. Saat meninggalkan Barcelona dia membuat keputusan mendadak dan cepat. Lagi pula, presiden PSG sudah membuka pintu untuk Neymar dan pemain lainnya hengkang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Selevel Neymar Tak Pantas Main di Prancis : https://ift.tt/2YfSvb1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Selevel Neymar Tak Pantas Main di Prancis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.