Search

Torreira Bantah Didekati AC Milan

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, membantah telah melakukan pembicaraan transfer dengan AC Milan.

Akhir-Akhir ini Torreira santer dikabarkan akan merapat ke Milan, setelah kedua pihak telah menjalani komunikasi membahas proses transfer.

Tapi, pada konferensi pers saat memperkuat timnas Uruguay di Copa America, Torreira menjelaskan kondisinya saat ini.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang minat dari Milan. Tidak ada yang memanggil saya," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Saya di masih Liga Premier dan saya senang menjadi bagian dari Arsenal. Memang benar, tidak mudah beradaptasi, tetapi saya hanya memikirkan tim sekarang," lanjutnya.

"Saya senang berada di London," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Torreira Bantah Didekati AC Milan : https://ift.tt/2KFRzJY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Torreira Bantah Didekati AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.