Search

Napoli Klub yang Tepat untuk James Rodriguez

INILAHCOM, Naples - James Rodriguez santer diberitakan akan hengkang ke Napoli. Sang ayah, Wilson mengatakan, Napoli merupakan klub yang tepat untuk putranya.

Masa depan James hampir dipastikan tak bersama Real Madrid lagi. Los Merengues tak mau menampung pemain asal Kolombia itu usai dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim.

Ada banyak klub yang dikabarkan berminat menampung James. Salah satu yang serius adalah Napoli. Di sana, James akan reuni dengan Carlo Ancelotti, pelatih yang pernah mengasuhnya di Madrid.

Kabarnya, Napoli akan segera melayangkan proposal remsi setelah Copa America 2019 berakhir. Saat ini James sedang fokus bersama Kolombia yang berhasil melaju ke perempatfinal.

"Musim terbaiknya adalah bersama Carlo Ancelotti di Madrid, tapi saya optimistis terkait masa depannya. Dia punya karakter dan kepribadian. Meski dalam keadaan sulit, dia tetap bisa mencari jalan keluar. Dia terlahir untuk ini," ujar Wilson, dikutip dari Football Italia.

"Antara dia dan Ancelotti, ada rasa hormat. James berterima kasih atas apa yang Ancelotti lakukan. Ancelotti tahu cara mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tambahnya.

"Saya dengar rumor soal James (ke Napoli) dan saya pikir saat ini dia membutuhkan perubahan. Saya pikir Napoli adalah pilihan terbaik untuknya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Napoli Klub yang Tepat untuk James Rodriguez : https://ift.tt/2NeCH7l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Klub yang Tepat untuk James Rodriguez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.