Search

Messi KW dari Iran Dituduh Tiduri 23 Wanita

INILAHCOM, Teheran - Pria asal Iran yang wajahnya mirip Lionel Messi, Reza Parastesh dituduh meniduri 23 wanita dengan memanfaatkan wajahnya yang mirip bintang Barcelona tersebut.

Parastesh dituding memanfaatkan wajahnya yang mirip dengan Messi untuk menggoda wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengklaim sebagai Messi yang asli kepada korban-korbannya.

Berita tersebut sampai ke Iran dan ke telinga keluarganya. Parastesh langsung dikucilkan keluarganya dan mendapat cacian dari teman-temannya.

Parastesh menyebut tudingan yang diarahkannya palsu. Dia meminta semua orang tak memercayai apa yang dituliskan di media massa.

"Berita menyebar di negara-negara Muslim dan ini adalah bencana. Saya mendapat banyak pelecehan karena ini, karena semua dunia tahu. Keluarga saya mengucilkan saya," ujarnya, dikutip dari Fox Sports Asia.

Parastesh juga membantah tudingan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Hai semua, sebuah berita palsu tentang saya menjadi trending di media sosial yang menyebut saya meniduri 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Messi. Tolong jangan main-main dengan reputasi dan kredibilitas orang," tulisnya.

"Jangan percaya itu, berita tersebut tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk membersihkan nama saya," lanjut dia.

Parastesh mulai terkenal dua tahun lalu ketika ayahnya meminta dia difoto memakai jersey Messi. Foto tersebut menjadi viral dan dia menjadi populer di Instagram. Agar lebih mirip, Parastesh memotong rambut seperti Messi dan menunmbuhkan janggut

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi KW dari Iran Dituduh Tiduri 23 Wanita : https://ift.tt/2FE3sfw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi KW dari Iran Dituduh Tiduri 23 Wanita"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.