Search

Pogba Memohon pada Solskjaer Agar Dilepas dari MU

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba dikabarkan meminta kepada Ole Gunnar Solskjaer agar diizinkan hengkang dari Manchester United. Sebelumnya, MU menegaskan tak berniat melepas Pogba.

Pogba sudah tak kerasan di MU dan berniat hijrah ke Real Madrid. Pemain asal Prancis pernah mengatakan, saat ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru.

Keinginan Pogba tak dikabulkan manajamen MU. Tapi, mantan pemain Juventus dikabarkan akan duduk bersama dan bicara empat mata dengan Solskajer agar diberikan izin meninggalkan Old Trafford.

Selain Madrid, Juventus juga berminat memulangkan Pogba. Untuk mendatangkan Pogba, baik Madrid atau Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 150 juta Poundsterling.

Los Blancos menjadi kandidat terkuat meskipun mereka sudah mendatangkan banyak pemain, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. Sejauh ini Madrid sudah menghabiskan dana mencapai 344 juta Poundsterling termasuk dua pemain yang sudah direkrut musim lalu dan baru resmi bergabung musim ini, yakni Rodrygo dan Eder Militao.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba Memohon pada Solskjaer Agar Dilepas dari MU : https://ift.tt/2FJ4y9B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Memohon pada Solskjaer Agar Dilepas dari MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.