Search

Australia Ajak RI Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

INILAHCOM, Jakarta - Australia dan Indonesia mempertimbangkan mencalonkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Kedua negara sudah melakukan diskusi terkait hal ini.

Federasi Sepak Bola Australia (FFA) sudah melakukan diskusi dengan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) terkait kemungkinan menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034.

"Federasi Sepak Bola Australia mengonfirmasi sudah melakukan diskusi dengan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) tentang kemungkinan menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034," bunyi pernyataan resmi FFA, dikutip dari Fox Sports Asia.

"Kemungkinan Indonesia dan Australia menjadi tuan rumah Piala Dunia bersama juga sudah dibicarakan pekan lalu saat pertemuan Federasi Sepak Bola ASEAN di Laos," lanjut pernyataan tersebut.

Tuan rumah bersama Piala Dunia pertama kali di negara Asia adalah Jepang dan Korea Selatan yang kemudian berhasil menggelar acara di tahun 2002. Asia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia lagi pada 2022 di Qatar. Tahun lalu, FIFA memberikan Piala Dunia 2026 untuk tawaran bersama lainnya, dari Kanada, AS, dan Meksiko.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Australia Ajak RI Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034 : https://ift.tt/2Nil5rn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Australia Ajak RI Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.