Search

Persija Ingin Maksimalkan Leg Pertama Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, bertekad meraih kemenangan di laga kandang, untuk meringankan tekanan pada leg kedua di Samarinda nanti.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita semua karena di liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang," ujar Andritany dikutip dari laman resmi klub.

"Ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan tidak bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal," imbuhnya.

Lebih lanjut, kiper timnas Indonesia itu berharap pendukung Persija, The Jakmania, memenuhi stadion Wibawa Mukti untuk mendukung Macan Kemayoran.

"Kita sebagai pemain itu sebenarnya siap bermain dimana saja, apalagi ini sebenarnya jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Dan main lawan Bali juga full. Sebenarnya tidak jauh berbeda, bermain disini the jak datang kesini, dan selalu full dan selalu membantu kita," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Ingin Maksimalkan Leg Pertama Semifinal : https://ift.tt/2xifSF5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Ingin Maksimalkan Leg Pertama Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.