Search

Brasil Jangan Tertipu Performa Kurang Oke Messi

INILAHCOM, Belo Horizonte - Timnas Brasil akan berhadapan dengan Argentina di semifinal Copa America 2019. Meskipun Lionel Messi belum tampil maksimal, Brasil tetap menaruh kewaspadaan penuh.

Brasil akan menghadapi Argentina di Estadio Minierao, Belo Horizonte, Rabu (3/7/2019) dini hari WIB. Tim Samba lebih diunggulkan ketimbang Argentina yang dinilai tampil kurang oke.

Dari lima pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini, Brasil sudah mencetak delapan gol dan belum pernah kemasukan gol sejak fase grup sampai perempatfinal.

Sedangkan Argentina sudah kemasukan tiga gol, dua gol dari Kolombia serta sekali dibobol Paraguaya saat bermain imbang 1-1 di fase grup.

Lionel Messi yang diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan malah tampil kurang greget. Pemain 32 tahun baru bisa mencetak satu gol saat melawan Paraguay, itupun lewat titik penalti.

Jelang laga semifinal melawan Argentina, mantan pemain timnas Brasil, Rivaldo, mengingatkan agar tidak lengah mewaspadai potensi ancaman dari Messi.

"Saat Anda memiliki Messi, semuanya mungkin," ujar Rivaldo.

"Messi melangkah ke dalam pertandingan besar ini, saat Argentina sangat membutuhkannya dan Leo tahu caranya merespons tantangan ini," ia memungkasi.

Pada pertemuan terakhir kedua negara pada Oktober 2018, Argentina mampu mengalahkan Brasil dengan skor 1-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brasil Jangan Tertipu Performa Kurang Oke Messi : https://ift.tt/2ZZHDyw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Jangan Tertipu Performa Kurang Oke Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.