Search

Gantikan Silva, Guardiola Bidik Isco

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dipastikan kehilangan David Silva musim depan karena kontraknya habis. Pep Guardiola akan berusaha merekrut Isco dari Real Madrid sebagai pengganti.

Silva mengumumkan secara resmi musim 2019/20 menjadi petualangan terakhirnya bersama City. Pemain asal Spanyol akan genap 10 tahun bermain bersama The Citizens sejak didatangkan dari Valencia di 2010.

Guardiola akan berusaha mendatangkan Isco sebagai pengganti Silva. Kedatangan Eden Hazard dari Chelsea membuat posisi Isco di skuad Los Blancos terjepit. Zinedine Zidane masih butuh Isco dalam skuadnya, tapi tak bisa menjamin mendapat kesempatan tampil reguler.

Untuk mendatangkan Isco, City harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Madrid sedang membutuhkan dana segar usai mendatangkan Hazard, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Los Merengues disebut mematok harga 80 juta Euro (160 miliar Rupiah).

City berharap Madrid mau menurunkan harga Isco. Pasalnya, mereka juga berusaha mendekati gelandang Atletico, Rodri. Mancester Biru sedang menjadi sorotan karena diduga melanggar Financial Fair Play.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gantikan Silva, Guardiola Bidik Isco : https://ift.tt/2XfkyLx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gantikan Silva, Guardiola Bidik Isco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.