Search

Arema FC Yakin Dukungan Aremania Tak Pernah Surut

INILAHCOM, Malang - Arema FC kembali tampil mengecewakan di depan publik Aremania saat dikalahkan TIRA-Persikabo. Kendati demikian, Arema yakin dukungan suporter tidak akan surut di laga selanjutnya.

Arema menelan hasil minor saat menjamu TIRA-Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019) kemarin. Main di depan publik sendiri, Singo Edan kalah 1-2 dari tim berjuluk The Young Warriors.

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor kurang oke Arema FC di pekan-pekan awal Liga 1 2019. Dari empat pertandingan, Hamka Hamzah dkk baru sekali menang dan tiga kali kalah.

Kecewa dengan performa tim asuhan Milomir Seslija, Aremania turun dari tribun stadion usai pertandingan sebagai bentuk kritik pada tim dan manajemen klub.

CEO Media Officer Arema, Sudarmaji, meyakini Aremania tidak akan membiarkan Singo Edan berjuang sendirian mengejar kemenangan pertama di Liga 1 2019.

"Kami yakin Aremania tetap hadir memberikan dukungan di pertandingan kandang selanjutnya. Berapapun jumlah yang datang, terpenting mereka ada untuk Arema," ucap Sudarmaji.

Di laga selanjutnya, Arema akan kembali bermain di Stadion Gajayana saat menjamu Persipura Jayapura pada 4 Juli mendatang.

"Kompetisi ini masih panjang. Arema dan Aremania tidak boleh patah arang setelah pertandingan semalam," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Yakin Dukungan Aremania Tak Pernah Surut : https://ift.tt/324qaac

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Yakin Dukungan Aremania Tak Pernah Surut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.