Search

Vincent Kompany Tak Tertarik Latih Man City

INILAHCOM, Brusel - Vincent Kompany telah resmi meninggalkan Manchester City di akhir musim 2018-19 lalu, tapi ia mengaku tak tertarik melatih City suatu saat nanti.

Kini, Kompany begabung dengan klub Liga Belgia, Anderlecht, dan ia menjalani dua peran sekaligus menjadi manajer klub dan juga sebagai pemain.

Kompany yang memenangkan empat gelar juara Liga Premier Inggris bersama City, tidak tertarik untuk kembali ke Etihad Stadium sebagai pelatih di masa depan.

"Saya seharusnya mengharapkan pertanyaan ini, namun saya terkejut," kata pemain berusia 33 tahun itu dikutip dari SkySport.

"Mari saya mulai dengan ini. Biarkan City menjadi City di bawah Pep, yang merupakan klub yang luar biasa dan saya pikir mereka akan memenangkan Liga Champions pada Akhirnya," lanjutnya.

Pemain internasional Belgia itu menyarankan Mikel Arteta untuk mengambil kursi kepelatihan City, jika suatu saat klub berpisah dengan Pep Guardiola.

"Dan saya pikir di belakang Pep ada Mikel Arteta yang memiliki banyak pengetahuan, yang mungkin adalah orang yang tepat. Dan saya hanya akan membangun karier saya," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vincent Kompany Tak Tertarik Latih Man City : https://ift.tt/2J8tpVh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vincent Kompany Tak Tertarik Latih Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.