Search

MU Tak Mau Gegabah Datangkan Pemain Baru

INILAHCOM, Manchester - Manchester United masih butuh beberapa pemain baru lagi. Ed Woodward menegaskan United tak mau sembarangan dalam merekrut pemain di jendela transfer musim panas ini.

Aaron Wan-Bissaka menjadi pembelian terbaru MU. Bek sayap 21 tahun dibeli dari Crystal Palace dengan nilai transfer mencapai 50 juta Poundsterling. Sebelumnya, Setan Merah merekrut winger 21 tahun, Daniel James, dari Swansea City dengan nilai transfer 15 juta Pounds.

CEO Manchester United, Ed Woodward, memastikan klubnya masih membutuhkan sejumlah rekrutan baru yang dianggap cocok dengan rencana permainan Ole Gunnar Solksjaer. Namun demikian, klub perlu berhati-hati dalam memilih pemain yang akan direkrut.

"Selain inflasi bursa transfer serta spekulasi dan cerita konstan yang mana bisa menyesatkan, tim rekruitmen bekerja di balik layar berhubungan dengan manajer (Ole Gunnar Solksjaer) untuk mendatangkan pemain menarik lainnya," kata Ed.

"Kami memilih pemain yang cocok dengan visi jangka panjang untuk klub," ia memungkasi.

The Red Devils tengah dikaitkan dengan pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Selain itu, United juga tengah berusaha mempengaruhi Napoli agar mau melepas bek Kalidou Koulibaly.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Tak Mau Gegabah Datangkan Pemain Baru : https://ift.tt/2NoZBZX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Tak Mau Gegabah Datangkan Pemain Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.