Search

Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan

INILAHCOM, Malang - Arema FC gagal memaksimalkan pekan-pekan awal Liga 1 2019, setelah hanya meraih tiga poin dalam tiga pertandingan.

Tim Singo Edan kalah beruntun di dua laga awal, melawan PSS Sleman (3-1) dan Borneo FC (2-0), sebelum akhirny menang 3-2 daru Persela Lamongan.

Selanjutnya Hamka Hamzah dkk akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gajayana, pada lanjutan pekan keenam, Sabtu (29/6/2019) nanti.

Menurut pelatih Arema, Milomir Seslija, kompetisi Liga 1 musim 2019 layaknya ajang sebuah perperangan, sebab tak ada satu pun laga yang mudah bagi semua tim.

"Saya rasa, kompetisi musim ini seperti sebuah ajang peperangan, saya rasa tak ada satu pun pertandingan yang mudah bagi semua tim, mereka punya peluang yang sama untuk saling mengalahkan," kata Milo.

Untuk menaklukkan lawan-lawan di arena tempur, ia menilai Arema harus memiliki amunisi yang cukup dan luar biasa. Selain materi pemain, timnya harus tampil dengan semangat juang tinggi.

"Kalau kami bisa tampil lebih ngeyel lagi dalam berjuang, lebih cepat di lapangan, dan bermain sebagai sebuah tim, maka tak ada lawan yang tak bisa ditaklukkan Arema," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan : https://ift.tt/2FxbbvK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.