Search

Bali Utd Bekuk Perseru Badak Lampung 3-0

INILAHCOM, Lampung - Bali United memperpanjang rekor belum terkalahkan di Liga 1 2019 setelah meraih kemenangan atas Perseru Badak Lampung dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (30/6/2019) malam WIB, Bali United tampil dominan dalam penguasaan bola. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan skuad Serdadu Tridatu memaksa pemain Badak Lampung berani bermain sedikit kasar.

Konsekuensinya, tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-16 setelah Miftah Sani mendapat kartu merah langsung dari wasit usai menjegal Ilija Spasojevic yang berada dalam situasi menguntungkan.

Keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United. Umpan Fadil Sausu di menit ke-33 dibelokkan Spasojevic jadi gol dengan sundulan kepala belakang.

Usai gol tersebut, Bali United terus mengurung pertahanan Badak Lampung. Tuan rumah hanya sesekali berupaya merespon dengan mengandalkan serangan balik. Peluang terbaik dimiliki TA Musafri di menit ke-37. Tendangan saltonya dari depan kotak penalti belum membuahkan hasil.

Bali United harus menunggu sampai menit ke-67 untuk menggandakan skor, kali ini giliran Wilian Pacheco yang mencatatkan namanya di papan skor. Hanya semenit berselang, Melvin Platje menjadikan keunggulan Bali United 3-0 yang bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, Bali United masih bercokol di posisi teratas klasemen sementara dengan mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan, sementara Perseru Badak Lampung di peringkat 10 dengan nilai enam dari enam laga.

Susunan Pemain:

Perseru Badak Lampung FC: Daryono; Kurniawan Karman, Miftah, Yamashita, Syahrul; Jefri Kurniawan, Suhandi, M. Fahri, Marquinhos, Torres, Mushafri

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, M. Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Melvin Platje; Spasojevic

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali Utd Bekuk Perseru Badak Lampung 3-0 : https://ift.tt/2Yn80yb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali Utd Bekuk Perseru Badak Lampung 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.