Search

Toni Kroos Ingin Pensiun di Usia 33 Tahun

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengisyaratkan akan pensiun pada usia 33 tahun di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Kroos sempat dispekulasikan akan meninggalkan Madrid, dan berencana mengakhiri karier sepak bolanya di Amerika Serikat, Qatar atau China.

Tetapi pemain internasional Jerman itu mengesampingkan pensiun di luar Madrid, setelah ia menandatangi kontrak baru hingga 2023 bersama Los Blancos bulan lalu.

"Ketika saya berusia 33, itu akan menjadi usia yang baik untuk pensiun," kata Kroos dilansir dari Marca.

"Durasi kontrak saya dipilih secara sadar. Pada usia 33, itu akan menjadi usia yang baik untuk menggantung sepatu. Saya akan memiliki kesempatan pada saat itu untuk memilih jika saya ingin melakukan sesuatu setelah itu," lanjutnya.

"Menandatangani kontrak dengan Real Madrid adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan, saya tidak akan pernah bermain di Amerika Serikat, Cina atau Qatar," pungkasnya.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi sosok penting di tim utama Madrid sejak didatangkan di musim panas 2014, dan telah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama klub.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Toni Kroos Ingin Pensiun di Usia 33 Tahun : https://ift.tt/2YcGzGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toni Kroos Ingin Pensiun di Usia 33 Tahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.