Search

Buffon Buka Kans Balik ke Juventus

INILAHCOM, Turin - Gianluigi Buffon dikabarkan akan kembali ke Juventus. Kedua pihak sedang melakukan proses negosiasi.

Setelah memutuskan hengkang dari PSG, Buffon memang dikabarkan akan kembali ke Italia, tapi bukan Juventus. Kiper 41 tahun disebut ingin kembali ke klub awal kariernya, Parma.

Salah satu alasan Buffon tak mau memperpanjang kontrak bersama PSG karena musim depan dipastikan menjadi kiper pelapis. Sementara Buffon ingin bermain reguler di penghujung kariernya.

Diberitakan Football Italia, Buffon tertarik kembali ke Juventus, klub yang ditinggalkannya pada musim 2017/18. Di Juventus, Buffon akan menjadi kiper cadangan Wojciech Szczesny. Tapi, kiper asal Italia tak mempermasalahkannya karena musim berikutnya membidik posisi staf pelatih sebagai direktur.

Agen Buffon, Silvano Martina mengatakan, kabar kliennya akan kembali ke Juventus baru sebatas pemikirkan. "Untuk saat ini, (kembali ke Juventus) baru sebatas ide," ujarnya, dikutip dari Football Italia.

Kabarnya presiden Juventus, Andrea Agnelli turun langsung dalam proses negosiasi dengan Buffon. Dia menawarkan kontrak senilai 4 juta Euro selama satu tahun, kemudian dijadikan direktur klub.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Buka Kans Balik ke Juventus : https://ift.tt/2X1tAXv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Buka Kans Balik ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.