Search

Barca Siapkan Dana Besar Rekrut Lautaro Martinez

INILAHCOM, Barcelona - Performa apik Lautaro Martinez bersama Argentina di Copa America 2019 menarik perhatian Barcelona. Klub asal Katalunya berani menyiapkan dana besar untuk merekrutnya musim panas ini.

Lautaro Martinez sudah mengemas dua gol dari tiga penampilan di Copa America 2019 termasuk satu gol saat Argentina mengalahkan Venezuela 2-0 di babak perempatfinal.

Penyerang 21 tahun juga menunjukkan dirinya bisa bermain dengan Lionel Messi di lini serang Tim Tango. Ini menjadi kabar baik bagi Barcelona yang tengah mencari pemain serang bertipikal seperti Lautaro.

Marca mengabarkan Barca bergerak cepat dengan menghubungi agen Lautara, Beto Yaque, untuk memberi tahu ketertarikan mereka pada Lautaro. Rumor terbaru menyebut Los Blaugrana menyiapkan dana 112 juta Euro untuk mendatangkan Lautaro ke Nou Camp musim panas ini.

Nilai tersebut jauh lebih murah ketimbang mereka mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germai (PSG). Les Parisiens baru akan melepas pemain asal Brasil itu jika ada tim yang mau menebusnya di atas 200 juta Euro.

Akan tetapi, Barca belum berbicara dengan Inter Milan mengenai ketertarikan pada Lautaro. Sedangkan I Nerazzurri diyakini bakal berpikir ulang untuk melepas asetnya itu.

Di musim 2018-19, pemain berjuluk El Toro tampil cukup impresif di saat Mauro Icardi tengah terlibat masalah. Dari 27 penampilan di Liga Serie A Italia, mantan pemain Racing Club itu bisa mencetak enam gol dan dua assists.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Siapkan Dana Besar Rekrut Lautaro Martinez : https://ift.tt/2ROI5wL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Siapkan Dana Besar Rekrut Lautaro Martinez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.