Search

Pembangunan Stadion Baru Milan Diundur

INILAHCOM, Milan - Pembangunan stadion baru di Kota Milan sebagai pengganti San Siro hampir pasti diundur. Pasalnya, Kota Milan terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade musim dingin 2026.

Komite Olimpiade Internasional (IOC) mengonfirmasi Milan dan Cortina d'Ampezzo menjadi tuan rumah bersama Olimpiade musim dingin 2026. Keduanya menyisihkan kandidat lainnya, Stockholm.

Ini merupakan pertama kalinya Kota Milan akan menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin atau keempat kalinya bagi Italia. Terpilihnya Milan sebagai tuan rumah Olimpiade musim dingin 2026 berpengaruh pada rencana pembangunan stadion baru pengganti San Siro.

Sejatinya, stadion baru direncakanan selesai pada 2022 dan San Siro akan dihancurkan. Tapi, rencana tersebut hampir dipastikan mundur. Wali Kota Milan, Beppe Sala menegaskan, pembukaan Olmpiade musim dingin 2026 akan digelar di San Siro.

"Dewan Kota adalah pemilik San Siro. Jika AC Milan dan Inter Milan memutuskan membangun stadion baru, saya hanya bisa katakan dua hal. Ini butuh waktu. Pada akhirnya, San Siro milik kami," ujar Sala, dikutip dari Football Italia.

"Kami jamin, di Olimpiade 2026 San Siro masih akan tetap buka seperti biasa. Titik. Setelah 2026, kami akan memutuskan masa depan San Siro dan pembangunan stadion baru. Tapi saat ini, kami tegaskan pembukaan Olimpiade musim dingin 2026 digelar di San Siro," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pembangunan Stadion Baru Milan Diundur : http://bit.ly/2IIRjru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembangunan Stadion Baru Milan Diundur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.