Search

Guardiola Ingin Kembali ke Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Pep Guardiola tak berencana pensiun sebagai pelatih di Manchester City. Cepat atau lambat, Guardiola ingin kembali ke Barcelona.

Guardiola masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama City. Musim 2018/19, pelatih asal Spanyol mencetak sejarah bersama The Citizens dengan meraih treble domestik.

Pria berusia 48 tahun itu memulai karier kepelatihannya bersama Barcelona B. Dia juga merupakan jebolan akademi Barcelona saat aktif sebagai pemain. Kemudian, Guardiola dipromosikan melatih timu utama Barcelona di 2008 dan meraih banyak gelar.

Guardiola mengatakan, cepat atau lambat ingin kembali ke Barcelona. Tapi, dia tak ingin balik ke Camp Nou sebagai presiden.

"Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat. Tapi, jika kembali ke sana sebagai presiden, lebih baik lupakan saja itu," ungkap Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Menjadi presiden klub, Anda harus tahu apa yang Anda lakukan dan harus siap serta memiliki pengetahuan yang belum saya punya saat ini. Saya berusaha menjadi pelatih bagus dan selama satu dekade terakhir hasilnya tak terlalu buruk. Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat," katanya.

Selama karier kepelatihannya, Guardiola tak pernah bertahan dalam waktu yang lama. Dia melatih Barcelona selama empat musim dan tiga musim di Bayern Muenchen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Ingin Kembali ke Barcelona : https://ift.tt/2XkpCOR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Ingin Kembali ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.